CARI PRODUK

JUAL KAIN OXFORD


 KAIN OXFORD


Assalammualaikum wr. Wb



Marhaban Ya Ramadhan.
Alhamdulillah kita telah memasuki bulan yang penuh berkah dan ampunan. Dalam kesempatan ini, saya meminta maaf jika terdapat kekurangan dan kesalahan selama penulisan dan pelayanan.
Oke kembali ke bahasan.
Kain Oxford adalah kain campuran Tetoron Rayon yang diproduksi oleh Pt. Sari Warna Asli. Kain oxford banyak dipakai untuk pembuatan kemeja, seragam kerja, sekolah.

Kadang kain oxford banyak pula digunakan untuk celana atau kerudung. Kain oxford ini selain banyak macam warnanya, bahannya yang lebih tebal dari TC menjadikan banyak yg menyukainya.
Kain Oxford terdiri dari 4 macam warna. Yaitu, putih, muda, sedang, dan tua. Dan setiap warna berbeda harganya. Untuk membedakan setiap kelompok warna dalam kain oxford. Kita perlu merujuk pada sample.

Tiap 1 gulung kain oxford berisi 30 yard dan lebar kain oxford sendiri 1.15m atau 44".

Ayo teman-teman yang ingin langsung pesan atau tanya dulu soal kain oxford ini, bisa hubungi saya di kontak yang tertera di Profile.



Terima Kasih


Wassalammualaikum wr.wb.


Share:

1 comment :

  1. Thanks for sharing.. Butuh kain tekstil berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    ReplyDelete

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes