CARI PRODUK

SERAGAM PNS TERBARU 2017

KETAHUI SERAGAM PNS TERBARU AGAR TIDAK SALAH KOSTUM


web9.manadoline.com

Assalammualaikum wr.wb.

Sesuai dengan peraturan terbaru dari Kemendagri yang menerbitkan PERMENDAGRI No. 6 Tahun 2016 yang mengatur tentang pakaian seragam PNS. Maka, para Pegawai dinas pemerintahan harus tunduk dalam peraturan tersebut.

Berikut ini Jadwal dan Ketentuan pemakaian PDH yang sesuai dengan permendagri tersebut :

Pasal 12A

(1) Penggunaan pakaian dinas di lingkungan Kementerian Dalam Negeri, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota sebagaimana dimaksud Pasal 2:

a. Hari Senin dan Selasa menggunakan PDH warna khaki;
b. Hari Rabu menggunakan PDH Kemeja Warna Putih, celana/rok hitam atau gelap;
c. Hari Kamis dan Jumat menggunakan PDH Batik/Tenun/Pakaian khas daerah;

(2) Pakaian Linmas digunakan pada saat peringatan Hari Linmas dan/atau sesuai ketentuan acara.

(3) Pakaian Korpri digunakan pada saat peringatan Hari KORPRI dan/atau sesuai ketentuan acara.

(4) PSL dan/atau PSR digunakan sesuai ketentuan acara.


Untuk Model baju seragam tersebut adalah sebagai berikut :


 Dalam pembuatan seragam PNS, menggunakan bahan yang sesuai dengan standar nasional dan berkualitas sangat diperlukan untuk kenyamanan pemakaian.

Kami selalu menyarankan untuk konveksi dan tailor serta perusahaan yang mengikuti tender menggunakan bahan TAIPAN DRILL atau TAIPAN TROPICAL karena sangat disarankan untuk seragam PDH ini.

BACA JUGA : MENGAPA MEMILIH TAIPAN DRILL ?

Selain bahannya nyaman, warna Khaki untuk seragam PNS terdapat bermacam warnanya. Sehingga tidak kesulitan jika 1 kode warna habis barang, masih ada 1 kode warna yang hampir serupa.

Sedangkan untuk kain kemeja putih ini, banyak yang menggunakan bahan Kain Oxford. Khusus Oxford Putih dengan lebar 148 cm dan isi 30 yard. Bahannya halus, lembut, tidak panas, tidak mudah kusut dan yang terpenting cocok untuk pembuatan kemeja dewasa.

Untuk rok/celana hitam, bisa menggunakan bahan yang sesuai untuk celana. Yaitu bahan High Twist. Bahan ini terbuat dari 100% Polyester, tidak kusut, halus, mengkilap dan tidak mudah lecek.
Kami menjual produk ini dengan merk Seville.

Demikian postingan mengenai seragam PNS kali ini. Jika ada yang ingin bekerja sama dalam pengadaan kain untuk seragam atau pembuatan seragam, silahkan segera kontak kami di nomer yang disediakan.

Semoga Membantu.

Terima kasih


Wassalammualaikum wr.wb.
Share:

2 comments :

  1. Sekarang ada penyusuaian pakaian dinas ASN dan Aple di lingkungan Kemenag. Info nya bagus banget tentang pengenalan Seragam PNS Terbaru Agar Tidak Salah Kostum...Terima Kasih ya Rahmah Nurjanah .

    ReplyDelete

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes