CARI PRODUK

KOTAK JOKOWI

Assalammualaikum
Hai teman semua...
Simbol kotak jokowi sudah begitu melekat di benak kita, khususnya warga DKI Jakarta. Bagaimana dulu saat kampanye gubernur pak jokowi memakai baju kotak-kotak, yang saking populernya sekarang disebut "Kotak Jokowi". Banyak sekali orang yang menggunakan kotak jokowi saat sekarang ini. Bahkan beberapa caleg di daerah pun kembali menggunakan simbol kotak jokowi sebagai bahan kampanye mereka.
Beberapa hari yang lalu, tentu kita ingat bahwa Ir. Joko Widodo telah diberi mandat oleh presiden PDI P untuk mengikuti bursa capres. Tentunya ini menjadi berita yang sangat baik bagi para pendukung beliau, yang memang sudah lama memimpikan agar beliau jadi presiden RI yang pemililunya dilaksanakan sebentar lagi.
Berkaitan dengan hal tersebut, tentu saja banyak orang yang ingin menggunakan kembali kotak jokowi sebagai simbol atas dukungan nyata mereka. Atas dasar permintaan pasar yang melonjak, maka saya pun menyediakan kotak Jokowi sebagai respon atas permintaan masyarakat.
Kotak jokowi yang saya jual berbahan dasar katun dan TR. Kotak jokowi tesebut adalah model printing yang dari sejak pemilihan gubernur DKI sudah digunakan. Bahan kotak jokowi ini mempunyai lebar 58" atau 1.5 meter dengan isi pergulung masing-masing 100 yard.
Untuk saat ini stok kotak jokowi masih dikatakan aman walaupun permintaan pasar cukup tinggi. Harga kotak jokowi untuk yang katun berkisar 26.000/yard untuk gulungan. Sedangkan ecernya 32.000/meter. Bahan kotak jokowi yang TR, harganya berkisar 20.000/yard untuk gulungan, ecernya 25.000/meter.
Harga ini masih dapat berubah sewaktu-waktu, karena permintaan pelanggan yang begitu banyak untuk kotak jokowi. Tentu saja kotak jokowi sangat populer di masyarakat, mengingat sosok beliau yang merakyat. Bahkan banyak kita liat di bahan kaos masih ditemukan motif kotak jokowi untuk kombinasi ataupun bahan kemeja kotak jokowi.
Untuk info tentang kotak jokowi lebih lanjut dapat menghubungi :
Tlp/sms: 089665417825
Wa/wechat: 083871758580
Pin bb: 7CFD50B
Terima kasih.
Wassalammualaikim
Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes