CARI PRODUK

KAIN SERAGAM SEKOLAH



 

Assalammualaikum wr. wb.




Hai teman-teman semua, kali ini saya akan membagikan informasi tentang kain seragam sekolah. 

Setiap tahun ajaran baru, semua perlengkapan sekolah haruslah baru. Mulai dari buku, alat tulis, sepatu dan juga Seragam. Apalagi berganti jenjang, dari SD ke  SMP, dari SMP ke SMA

Orangtua juga mulai berburu seragam sekolah. Ada yang langsung beli jadi di pasar, ada pula yang menjahitkan ke tukang jahit. Atau tinggal mencari tukang jahit karena bahan sudah disiapkan dari sekolah.

Sementara di lain pihak konveksi seragam pun kebanjiran order dari sekolah. Oleh karena itu konveksi pun berlomba untuk mencari kain seragam sekolah yang baik dan murah. Sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan yang tiap tahun perkembangannya terus meningkat.

Di sini kami menyediakan kain seragam sekolah yang baik dan juga berkualitas baik, diantaranya adalah :

1. Kain TC Cap Ikan Mas, 220, Diamond, dan lainnya
2. Kain Oxford Sari warna untuk seragam sekolah
3. Kain Famatex
4. Kain Drill
5. Kain Twist
6. Kain kota-kotak
7. Kain Batik Seragam

Kain seragam sekolah yang kami gunakan adalah berkualitas baik dan juga sangat awet. Selain itu warnanya juga banyak.

Kain seragam sekolah ini selalu kontinyu bukan hanya ada saat musim-musim seperti ini saja. Sehingga jika ada kekurangan kain seragam sekolah dalam pembuatannya, dapat membeli lagi pada kami. Dengan merk dan kualitas yang sama.

Selain menjual kain seragam sekolah, kami juga menyediakan jasa pembuatan seragam sekolah. Untuk setiap tingkat pendidikan. Rata-rata kami memproduksi 500-1000 stel untuk keperluan konveksi atau toko.

Kami mengirimkannya ke seluruh Indonesia. Dengan harga yang wajar dan kualitas baik serta waktu yang fleksibel, hingga pelanggan selalu mempercayakan pada kami untuk pembuatan seragam sekolahnya. Baik untuk keperluan sendiri, pemerintahan atapun tender.


Silahkan  hubungi kami di kontak yang disediakan.


Terima kasih



Wasssalam
Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes