CARI PRODUK

MERK DRILL

Assalammualaikum


Hai semuanya,

Kali ini saya akan memposting tentang berbagai macam MERK DRILL yang dijual di pasaran.

Mengingat Tanah abang adalah pusat tekstil terbesar se-asia tenggara, maka kualitas drill kebanyakan yang dijual adalah yang paling baik. Namun begitu harga sesuai dengan kualitas. Ada harga, ada rupa.
Ada beberapa macam merk drill dan komposisi bahan yang menentukan kelembutan dan juga harga. Merk-merk tersebut antara lain; Taipan, Cadillac, Verlando, Ventura, Venoza, Nagata, dsb.

Dari merk drill tersebut, yang paling mahal di pasaran saat ini adalah Taipan drill. Merk drill tersebut menggunakan campuran katun yang cukup banyak sehingga dia lebih lembut dan halus.

Namun untuk saat ini merk Cadillac dan Verlando memiliki kualitas bahan yang sama dengan Taipan dengan harga yang jauh lebih murah. Merk ini bisa dijadikan alternatif lain bila dirasa Taipan terlalu mahal.Kebanyakan penggunaan merk drill ini untuk pembuatan seragam kerja, pabrik dan juga ABK asing.
Sedangkan bahan drill lainnya ada yang menggunakan campuran polyester. Contohnya saja; Maryland, Cazano, Van Housten, dll. Penggunaan merk drill ini biasa untuk seragam sekolah, pembuatan rompi, partai, dan juga seragam yang berbudget minim.
Nah untuk teman-teman semua, jika ingin memilih merk drill mana yang cocok dan bagus, ada baiknya kita lihat dulu dari siapa penggunanya dan apa pekerjaannya. Selain itu harga juga menentukan kualitas barang.

Tips untuk yang berbelanja bahan kain di Tanah abang, cobalah menawar dengan harga wajar apalagi jika membeli di Blok A/B. Untuk lebih nyaman cobalah mencari bahan merk drill di komplek AURI atau ruko Alfa yang bersebelahan langsung dengan Blok A.
Kalau ingin mudah, bisa juga menghubungi saya untuk pemesanan kain dril dari berbagai MERK DRILL. Hehehe sekalian promosi, karena saya juga menjual bahan-bahan tersebut. Selain itu ada juga bahan lain seperti Oxford, Famatex, Tropical, TC, Katun, dll.

Okeh buat teman-teman semoga berguna infonya.


Terima kasih


 
Wassalamualaikum....


Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes