CARI PRODUK

CARI BAHAN SERAGAM DI TANAH ABANG



CARI KAIN SERAGAM DI TANAH ABANG


Assalammualaikum wr.wb.





Terima kasih sudah mampir di blog saya.

Saat ini saya akan memberi sedikit tips untuk para pencari kain di pusat grosir terbesar di Asia tenggara. Cari kain seragam di tanah abang agak susah-susah gampang. Namun kalau ada niat pasti ada kemauan.

Jadi coba intip tips berikut ;

1. Kain seragam



Ada di blok A basement 1 dan 2, di blok F dan juga di komplek Auri (sebelah gedung blok A) di sana tersedia semua bahan yang kalian butuhkan. Mulai dari TC/Katun, drill, famatex, bahan puring, bahan halus, semi wool, brokat.

2. Kaos mentah (katun, kardet, tc, spandex, dsb)



Bahan ini ada di komplek AURI, tanah abang. Semua yang kalian butuhkan soal kaos ataupun spandex dan semuanya tersedia lengkap di sini. Harga yang murah dengan satuan kilo serta warna yang beragam. Saran saya, agak bersabar jika berada di toko kaos. Karena pembelinya sangat banyak dan juga banyak antri,

3. Kaos jadi (untuk sablon)



Kalau ini tersedia di blok F lantai 3 dan Blok A Lt. 1/2. Semua bahan kaos, polo shirt, wangki, kardet, 20s, 24s, katun, TC, lengkap di sini. Oh iya, ada yang menjual dengan harga pas dan ada yang bisa ditawar.

4. Bahan Jersey, topi





 
Untuk bahan ini tersedia di blok A basement 1 dan 2 juga di blok F lantai 3. Jersey korea, jersey baseball, topi snap bag, topi sekolah dan sebagainya. Tinggal cari yang kalian suka dan mau, semua sudah tersedia lengkap.


Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Untuk teman-teman yang tidak sempat untuk keluar rumah, cukup hubungi saya saja. Karena saya juga menjual produk yang disebutkan di atas. Tinggal telpon, transfer, dan barang akan langsung dikirim.




Terima kasih


Wassalammualaikum wr.wb.

sumber gambar : google.co.id










Share:

2 comments :

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes