CARI PRODUK

PENCARIAN KAIN TAIPAN DRILL DAN TAIPAN TROPICAL PAK MATULESSI






PAK MATULESSI DAN KAIN TAIPAN



Kisah ini adalah perjalanan seseorang pemilik konveksi besar yang sedang mencari kain seragam terbaik untuk memenuhi kebutuhan kliennya.


Hari menjelang siang, Pak Matulessi, pemilik konveksi besar di Maluku sedang kebingungan mencari kain seragam yang sesuai dengan permintaan klientnya.

Sepanjang siang itu, beliau mencoba menghubungi beberapa toko langganannya untuk mencari ketersediaan barang tersebut. Apakah kain yang dimaksud ada. Namun nihil. Banyak toko yang menyatakan bahwa barang tersebut tidak ada di Maluku. Mereka bilang hanya ada di Pulau Jawa.

Setelah berkeliling pasar kain di Kota Ambon dengan mobil APV kesayangannya. Pak Matulessi pun pulang dengan tangan hampa. Pikirannya pusing, apalagi saat pandemi seperti ini jarang terdapat pesanan masuk membuat seragaam. Ah, sayang sekali jika harus dilepas, begitu fikirnya.

Setelah beristirahat sejenak dengan menyeruput kopi pahit buatan istrinya ditemani gorengan yang menggugah selera. Pak Matulessi masih asik dengan khayalanya. Ah nikmat sekali kopi dan gorengan ini, sampai beliau lupa soal pesanan kain tersebut.




Istrinya bertanya, apakah sudah menemukan kain yang diminta pembeli? Pak Matulessi pun kembali ke dalam alam nyata. Sambil tertunduk lesu beliau mengatakan belum mendapatkan kain tersebut. Lagipula kain yang dimaksud hanya tersedia di pulau jawa. 

Lalu istrinya memberikan saran untuk mencari kain yang dimaksud di internet. Siapa tahu ada dan bisa dipesan. Ah... Pak Matulessi baru kepikiran sekarang, kenapa tidak daritadi aku mencarinya? 

Pak Matulessi pun langsung menyambar hp sungsang kesayangannya yang dibeli cash di sebuah mall, pada hari jumat saat hujan badai. Oke tidak penting. Namun penting juga mengingat dengan hp tersebut beliau bisa mencari kain yang dibutuhkan.


Setelah mencari dan menjelajah kesana kemari, akhirnya Pak Matulessi menemukan website www.kainseragam.web.id 

www.kainseragam.web.id



Di situ tertulis bahwa mereka menjual kain itu, dengan senyum lebar Pak Matulessi langsung menghubungi kontak whatsapp admin mereka. Horeee dalam waktu 5 detik saja mereka sudah membalas.

Pak Matulessi pun menanyakan ketersediaan barang sebanyak 1000 meter dengan merek Taipan Drill dan Taipan Tropical. Lalu apakah bisa jika harus dikirimkan ke Ambon? 


JANGAN LUPA DIBACA RESEP ODA... MAKSUDNYA REVIEW : TAIPAN DRILL DAN TAIPAN TROPICAL


Namun Pak Matulessi agak bimbang, apakah mereka benar penjual atau penipu. Karena banyak sekali penipuan online. Apalagi ini tanpa bertemu langsung karena jarak yang jauh.

Alangkah leganya bahwa kain yang dipesan ada dan stok tersedia. Tidak lupa pula Pak Matulessi mengecek testimoni dan juga marketplace dari Biastex. Sehingga bisa dengan aman dan nyaman dalam berbelanja kain secara online di Biastex. Tinggal transfer dan barang akan dikirimkan.


Begitulah cerita Pak Matulessi menemukan kain Taipan Drill dan Taipan Tropical di Biastex.


Terima kasih telah membaca

Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes