CARI PRODUK

5 Produk Kain Untuk Bawahan Seragam Sekolah

 

5-produk-kain-untuk-bawahan-seragam-sekolah

Ada banyak kain yang bagus untuk seragam sekolah, namun tahukah kamu ternyata ada 5 produk kain untuk bawahan seragam sekolah? Yang pastinya tidak panas, ringan dan pas.

Nah kali ini MinBi akan mengulas tentang produk-produk yang cocok untuk bawahan seragam sekolah. 

Pilihan Kain Untuk Seragam Sekolah

Sebelumnya, MinBi pernah mengulas tentang kain seragam yang bagus untuk sekolah. Namun hanya mengulas secara umum. Tidak menyebutkan secara eksplisit merek kain yang digunakan.

Pada kesempatan kali ini, MinBi akan menjelaskan secara rinci produk kain yang memang cocok digunakan untuk bawahan seragam sekolah. 

Selain itu, kalian juga akan mengetahui cara membeli kain tersebut.

5 Produk Kain Untuk Bawahan Seragam Sekolah

Baiklah, mari kita ulas satu persatu merk kain tersebut.

1. Famatex

famatex
kain famatex

Jujur siapa sih yang tidak tahu bahan ini? Bahan famatex sendiri sudah ada sejak tahun 70an. Famatex merupakan bagian dari perusahaan Behaestex. 

Yap, perusahaan textile lawas yang sudah ada sejak dulu. Dan mempunyai beberapa anak usaha lainnya.

Famatex, juga diperkuat dengan iklan yang dulu pernah lalu lalang di televisi. Siapa yang masih ingat dengan iklannya?


katalog-famatex
Katalog Famatex

Darisitu, famatex makin terkenal di kalangan pemain seragam, konveksi bahkan orang biasa. Oleh karena itu, untuk bahan seragam sudah pasti orang akan lebih sering mengingat bahan famatex sebagai trade mark bahan seragam sekolah.

Kain famatex sendiri, mempunyai beberapa warna dasar yang cukup lengkap untuk seragam sekolah. Ada sekitar 20an warna dengan beberapa gradasi yang hampir-hampir mirip. 

Satu rol kain famatex berisi 35 yard, dengan harga pasaran yang berbeda-beda. 


Hanger-Famatex
Hanger Famatex

Untuk mendapatkan bahan famatex, kamu bisa klik toko Biastex ya. 


2. Bahan Drill


Bahan-drill
kain drill

Selain famatex banyak juga orang-orang yang menggunakan kain drill. Alasannya karena kain drill lebih tebal tentunya dari famatex.

American Drill dan Japan Drill mempunyai warna lebih banyak, sehingga lebih bebas memilih warna untuk seragam.

Untuk produknya sendiri, ada beberapa diantaranya : Verlando CP America, JM Drill, Cadillac, Ventura, AM 1919, Nagata Drill, Verlando Japan, Osaka, Namura, dan banyak lainnya.


3. Bahan Tropical

Taipan Tropical
Taipan Tropical

Bahan tropical memiliki tekstur yang serupa dengan kain plat. Bahannya juga hampir sama. Namun kain tropical nyatanya lebih tebal dari Famatex / Plat.

Bahan tropical yang sering digunakan oleh orang-orang antara lain : Taipan Tropical, Maryland Tropical, Passuka Tropical, Verlando Tropical dan banyak lagi lainnya.


4. Bahan Plat


Nasional Plat
Katalog kain Nasional

Famatex masuk dalam bahan plat, namun orang lebih sering menyebutkan merk daripada jenis. Sedangkan di pasaran sendiri, banyak sekali kain plat dengan berbagai merek.

Adanya kain plat dengan berbagai merek menguntungkan untuk konsumen. Karena lebih banyak varian harga dan jenis yang bisa dipilih.

Untuk kain plat sendiri, di tanah abang ada berbagai macam merk. Antara lain : Verlando Plat, Venoza Plat, Nasional, Kamatex


5. Bahan Twist


High twist
seville

Ada beberapa sekolah yang memang menggunakan bahan twist untuk seragam sekolahnya. Bahan twist itu sama seperti bahan BSY. Halus, licin dan tidak mudah kusut.

Mungkin karena itu, twist dipilih oleh beberapa konsumen. Karena terlihat lebih anggun dan juga lebih cantik untuk bahan tersebut.

Merek twist yang ada di pasar tanah abang antara lain : Seville, Nitro, Norwest, dan merk lokal lainnya.


Cara Mendapatkan Kain Bawahan Seragam Sekolah

Untuk mendapatkan bahan tersebut, Anda bisa langsung menuju ke pasar tanah abang di Jakarta Pusat. Karena tersedia banyak sekali bahan-bahan yang bisa Anda beli di sana. 

Namun, jika terkendala biaya dan waktu untuk datang langsung ke pusat textile Tanah Abang, Anda bisa langsung berbelanja di online shop favorit Anda.

Salah satunya adalah di toko kain online Biastex.com

Anda bisa mendapatkan bahan-bahan seragam yang Anda butuhkan dan bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia. Kami juga bisa mengirimkan ke luar negri.

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang 5 produk kain untuk bawahan seragam sekolah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari kain tersebut.

Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes